Social Icons

Pages

Rabu, 07 November 2012

New Concept English Education Centre

New Concept English Education Centre adalah lembaga pendidikan bahasa Inggris yang berada dibawah yayasan Pendidikan New Concept Sejak didirikan pada tahun 1983, New Concept English Education Centre telah mendidik puluhan ribu siswa yang terdiri dari para pelajar SD, SLTP, SLTA, Mahasiswa, para professional, eksekutif serta mereka yang merencanakan pendidikan lanjut di manca negara. Mulai tahun 2002, New Concept telah mengembangkan jaringannya ke kota kota lain di luar JABODETABEK. Saat ini New Concept memiliki cabang di Bandung, Semarang, Yogyakarta, Solo, Madiun, dan Surabaya dengan total keseluruhan cabang berjumlah 122 cabang.

Ke depan, New Concept akan terus mengembangkan cabang - cabang baru di kota - kota lain di seluruh Indonesia. Dengan dukungan dari 400 personil (150 tenaga administrasi dan 250 tenaga pengajar), New Concept berkeyakinan dapat mewujudkan misi pengembangan ini.

Visi


Ikut berpartisipasi dalam mencerdaskan kehidupan bangsa khususnya dalam bidang Pengajaran Bahasa Inggris sebagai sarana dalam penguasaan informasi,teknologi dan ilmu penetahuan.
Menciptakan lapangan kerja berketrampilan bahasa inggris yang baik


Misi

Menciptakan suatu metode pengajaran mutakhir,aplikatif dan dapat mengakselerasi penguasaan Bahasa Inggris, khususnya bagi pembelajaran di Indonesia
Menciptakan suatu dukungan manajemen yang professional agar aktivitas pembelajaran dapat berjalan secara efektif dan efisien.
Menciptakan tim sumber daya manusia yang professional melalui pelatihan dan pengembangan yang sistematis dan berdaya guna.
Secara sinambung mengembangkan jaringan usaha dan pemasaran agar pelajaran pendidikan dapat dinikmati oleh seluruh lapisan masyarakat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

DEMI KESUKSESAN,,,,,!!!!

 

Sample text

Senyuman merupakan hal kecil yang dapat membuat hidup ini menjadi lebih mudah
“Sakit dalam perjuangan itu hanya sementara. Bisa jadi Anda rasakan dalam semenit, sejam, sehari, atau setahun. Namun jika menyerah, rasa sakit itu akan terasa selamanya”

Sample Text

Jika kita hanya mengerjakan yang sudah kita ketahui, kapankah kita akan mendapat pengetahuan yang baru ? Melakukan yang belum kita ketahui adalah pintu menuju pengetahuan.

Sample Text

MAS BROOOOWWW
Jangan terpaku dengan asumsi dan persepsi sendiri, karena bisa salah. Cobalah mulai membuka pikiran Kita terhadap pikiran orang lain, tentu saja dengan filter nilai-nilai yang Kita anut.