Social Icons

Pages

Rabu, 07 November 2012

BEC – BASIC ENGLISH COURSE


Kalau kita ngomongin Kampung Inggris, Kampung Kursusan Pare, tidak lepas dari sosok seorang pendidik yang berwibawa dan cerdas. Beliau adalah Mr.Kalend Osein pendiri BEC (Basic English Course).

BEC adalah pionir lembaga kursus di Kampung Kursusan Bahasa Inggris. Untuk lebih lengkapnya akan kami tampilkan dibawah ini.

A.PROGRAM BELAJAR

Program belajar ada 3: BASIC TRAINING CLASS (BTC), CANDIDATE OF TRAINING CLASS (CTC), TRAINING CLASS (TC).


A.1.   BASIC TRAINING CLASS (BTC) 
Merupakan program awal jika anda belajar di BEC. Berorentasi pada pemahaman dasar speaking/basic speaking, lama belajar selama satu bulan, materi yang dipelajari menitikberatkan pada pemabahasan 16 tenses. Evaluasi belajar melalui tiga hal, ujian harian, ujian akhir tulis, setiap jum’at ujian lisan.
Pada minggu pertama selama satu bulan setiap siswa baru wajib mengikuti program tutorial, tutorial program menitikberatkan dasar–dasar penyusunan kalimat dalam speaking. Tutorial dibimbing oleh peserta program MS, Masuk kelas selama lima hari dalam seminggu setiap senin s.d. jum’at. Setelah mengikuti program belajar di kelas mereka harus mengikuti program study club. Setiap malamnya selama seminggu dua kali dan wajib mengikuti program nighly speaking. 


A.2.    CANDIDATE OF TRAINING CLASS (CTC) 

Program lanjutan dari BTC dan persiapan menuju program CTC. Lama belajar di CTC selama dua bulan. Pada program CTC siswa dituntut untuk menghafal New Concept English book unit 1-15. Pada program ini materi yang ditekankan pada siswa bisa memahami kalimat pasif / Passive Voice dan kalimat langsung/tidak langsung (Direct Indirect). Masuk belajar sama dengan BTC setiap senin s.d. jum’at. Setiap hari jum’at, mereka wajib mengikuti program meeting dan ujian lisan. Setelah selesai program kelas mereka wajib mengikuti program study club dan nightly speaking. Pengajar menyampaikan materi di kelas dengan dua bahasa, bahasa Inggris dan Indonesia dengan prosentase penyampaian materi 50% bahasa Inggris dan 50%bahasa Indonesia. Setiap senin dan kamis, mereka wajib menghafal dan membuat percakapan dari buku New Concept English. Akhir program CTC  terdapat program Closing Meeting, Final New Concept dan Final Written Exam.

A.3.    TRAINING CLASS (TC) 
Merupakan program akhir yang ditempuh selama tiga bulan. Program ini menitik beratkan pada speaking, grammar, writing dan listening dengan penyampaian materi di kelas 100% berbahasa Inggris. Dalam keseharian baik dalam dan luar kelas mereka wajib berbahasa Inggris 100%. Masuk belajar selama enam kali dalam seminggu (senin-sabtu). Program menghafal dan membuat percakapan dalam buku New Concept English tetap ada. Meeting program dilaksanakan dua kali seminggu pada bulan pertama, dan pada bulan kedua setiap sabtu pagi. Ditempuh untuk menentukan kelulusan. Pada akhir bulan ketiga diadakan ujian akhir bertemu dan praktek dengan orang asing di Candi Borobudur. Akhir program akan diadakan Farewell Party/Perpisahan dan Heart to Heart/sharing.

B.2. PERSYARATAN ADMINISTRATI
Mengisi formulir pendaftaran

  1. Menyerahkan satu lembar foto copy KTP/Identitas diri lain yang masih berlaku.
  2. Menyerahkan satu lembar foto copy STTB terakhir.
  3. Menyerahkan 3 lembar pas photo ukuran 3×4 (berwarna)
  4. Pendaftaran tidak boleh diwakilkan
  5. Melunasi uang pendaftaran + SPP BTC
 B.3. CARA PENDAFTARAN

1. DAPATKAN KARTU CN dari petugasnya
2. Masuk keruang pendaftaran :
  • Pilih kelas yang anda masuki
  • Setelah itu, serahkan Kartu CN dan semua persyaratan kepada petugas.
  • Kemudian mengisi formulir, Kartu CN akan diganti dengan Kartu Meeting Card oleh petugasnya.
3. Selesai, Selamat jalan. Semoga jumpa lagi pada acara perkenalan dan pengarahan.
Ingat ! Ketika hadir pada acara tersebut bawalah kartu meeting card sebagai bukti bahwa anda sudah mendaftar. 
LAIN –LAIN

- Pakaian bebas pantas bersepatu

- Sanggup dan aktif mengikuti program

- Khusus bagi muslimat diwajibkan berjilbab


BEC tidak menyediakan program Asrama/Camp/Kost

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

DEMI KESUKSESAN,,,,,!!!!

 

Sample text

Senyuman merupakan hal kecil yang dapat membuat hidup ini menjadi lebih mudah
“Sakit dalam perjuangan itu hanya sementara. Bisa jadi Anda rasakan dalam semenit, sejam, sehari, atau setahun. Namun jika menyerah, rasa sakit itu akan terasa selamanya”

Sample Text

Jika kita hanya mengerjakan yang sudah kita ketahui, kapankah kita akan mendapat pengetahuan yang baru ? Melakukan yang belum kita ketahui adalah pintu menuju pengetahuan.

Sample Text

MAS BROOOOWWW
Jangan terpaku dengan asumsi dan persepsi sendiri, karena bisa salah. Cobalah mulai membuka pikiran Kita terhadap pikiran orang lain, tentu saja dengan filter nilai-nilai yang Kita anut.