Social Icons

Pages

Minggu, 28 Oktober 2012

TEKS PIDATO 17 AGUSTUS

CONTOH TEKS PIDATO 17 AGUSTUS
Merdeka.. Merdeka .. Merdeka..
Yang terhormat Bapak/Ibu hadirin sekalian
Yang terhormat segenap warga masyarakat yang saya muliakan
Yang saya cintai para generasi muda harapan bangsa
Puji syukur kehadirat Tuhan yang maha Esa yang telah melimpahkan rahmat tak terhingga kepada kita semua sehingga kita masih diberikan kesempatan untuk berkumpul disini pada hari ini dalam kegiatan upacara peringatan hari kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-.
Dihari yang penuh kebahagiaan ini kita selaku warga Negara Indonesia kembali berkesempatan untuk memperingati hari yang paling bersejarah, hari yang paling menggembirakan, hari yang penuh kebahagiaan yakni hari dimana Indonesia berhasil menjadi bangsa yang mandiri, bangsa yang terbebas dari segala macam bentuk penindasan.
Terimakasih kepada seluruh pahlawan-pahlawan Indonesia. Karena perjuangan dan tumpah darahmu kami menjadi bangsa yang bebas dan hidup dengan penuh kedamaian. Kami senantiasa mengenang jasa-jasa kalian, perjuangan kalian, air mata darah kalian dalam memperjuangkan hak bangsa ini untuk mencapai kemerdekaan.
Saudara-saudaraku sekalian, sebangsa, dan setanah air mari kita jadikan momentum hari besar nasional ini sebagai momentum untuk kita berjuang dengan lebih giat lagi untuk menjadikan Negeri yang kita cintai ini menjadi lebih baik. Mari mewujudkan harapan-harapan bangsa untuk melihat Negeri tercinta yang sangat besar ini kian berdiri kokoh, tegap, makmur  serta adil dan merakyat. Sebagai pribadi yang baik, bangsa yang bertanggung jawab banyak yang harus kita perjuangkan guna membawa Indonesia ke jenjang yang lebih baik.
Bentuk rasa terimakasih kita kepada para pahlawan yang gugur dalam peperangan untuk memperjuangkan hak-hak kita tidak hanya dengan cara mengenang sejarah beliau. Bentuk rasa hormat kita kepada para pejuang yang gugur dalam medan pertempuran untuk membela hak dan martabat bangsa tidak hanya dengan membaca riwayat mereka, tetapi kita harus berusahah semampu kita untuk meneruskan perjuangan mereka.
Demikian yang dapat saya sampaikan, semoga dapat memberikan manfaat, dorongan serta motivasi terhadapa saya pribadi dan para hadirin sekalian dalam upaya berjuang untuk membangun Negeri yang besar dan kaya akan warisan budaya ini. Mari kita jadikan momentum ini untuk kita mencoba menoleh kebelakang apa sesungguhnya bentuk pengorbanan yang telah kita lakukan untuk membangun bangsa ini.   
Dirgahayu Republik Indonesia. Merdeka.. Merdeka.. Merdeka..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

DEMI KESUKSESAN,,,,,!!!!

 

Sample text

Senyuman merupakan hal kecil yang dapat membuat hidup ini menjadi lebih mudah
“Sakit dalam perjuangan itu hanya sementara. Bisa jadi Anda rasakan dalam semenit, sejam, sehari, atau setahun. Namun jika menyerah, rasa sakit itu akan terasa selamanya”

Sample Text

Jika kita hanya mengerjakan yang sudah kita ketahui, kapankah kita akan mendapat pengetahuan yang baru ? Melakukan yang belum kita ketahui adalah pintu menuju pengetahuan.

Sample Text

MAS BROOOOWWW
Jangan terpaku dengan asumsi dan persepsi sendiri, karena bisa salah. Cobalah mulai membuka pikiran Kita terhadap pikiran orang lain, tentu saja dengan filter nilai-nilai yang Kita anut.