Social Icons

Pages

Minggu, 13 Januari 2013

Kepulauan Raja Ampat

Kepulauan Raja Ampat mungkin sudah tak asing Lagi mendengar Nama Pulau ini di mana Kepulauan Raja Ampat mempuyai Taman Laut terbesar di Indonesia.bahkan juga di yakini memiliki kekayaan biota laut terbesar di Dunia. Di kawasan Kepulauan Raja Ampat Setidaknya terdapat 1.300 Spesies ikan, 600 jenis trumbu karang serta 700 jenis karang.Selaian itu juga terdapat berbagai kura- kura, ganggang dan ubur- ubur.
Jika anda berada di Papua jang sampai meninggalakna kesempatan berkunjung di Kawasan Kepulauan Raja Ampat yang mempunyai keindahan yang menawan baik di darat maupun di dalam Lautnya.
Anda dapat menikmati panorama bawah Laut Kepulauan Raja Ampat dengan beberapa titik peneyelaman, setiap titik mempunyai pemanadangan yang luar biasa indah dengan kekhasan masing-masing. Anda tidak usah khawatir jika anda ingin melakukan penyelaman di Kepulauan Raja Ampat karna terdapat Pemandu- Pemandu yang sudah berpengalaman Yang terdapat Di kepulauan Raja Ampat. Misalnya di Pulau Kri disini anda juga dapat meyaksikan keindahan terumbu karang serta berbagai jenis ikan yang sangat menakjubkan. Di Kepulauan Raja Ampat juga terdapat ikan- ikan yang sudah langka dan hanya berada di perairan Kepulauan Raja Ampat. Bahkan seorang perikanan dari Australia melakuakan penelitian dengan mencatat jenis ikan dalam sekali penyelaman dan terdapat 283 jenis ikan yang di temuainya. Memang tak akan ada habisnya jika anda menikamati penyelaman di Kepulauan Raja Ampat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

DEMI KESUKSESAN,,,,,!!!!

 

Sample text

Senyuman merupakan hal kecil yang dapat membuat hidup ini menjadi lebih mudah
“Sakit dalam perjuangan itu hanya sementara. Bisa jadi Anda rasakan dalam semenit, sejam, sehari, atau setahun. Namun jika menyerah, rasa sakit itu akan terasa selamanya”

Sample Text

Jika kita hanya mengerjakan yang sudah kita ketahui, kapankah kita akan mendapat pengetahuan yang baru ? Melakukan yang belum kita ketahui adalah pintu menuju pengetahuan.

Sample Text

MAS BROOOOWWW
Jangan terpaku dengan asumsi dan persepsi sendiri, karena bisa salah. Cobalah mulai membuka pikiran Kita terhadap pikiran orang lain, tentu saja dengan filter nilai-nilai yang Kita anut.