Social Icons

Pages

Minggu, 28 Oktober 2012

Noah Band

Lirik Lagu Tak Lagi Sama "Noah Band"

Dalam beberapa minggu ini Noah Band yang di Gawangi Oleh Ariel CS setelah bebas dari rumah tahanan telah merilis Album terbarunya dimana beberapa waktu lalu mereka menggelar konser ke 5 Negara (2 Benua) yang dilakukan dalam 1 hari yang, yang juga dalam rangka lounching ALbum Terbarunya juga dalam album Album : Seperti Seharusnya, setelah sebelumnya ada di telah di rilis yang sudah ada video klipnya Separuh Aku, dan sekarang telah ada keluar Lagu terbarunya dari Album diatas, yang berjudul "Tak Lagi Sama", oke kali ini Sastra Blog akan membagi liriknya dari lagu yang bejudul Tak Lagi Sama.

Lirik : Tak Lagi Sama
Artis : NOAH
Album : Seperti Seharusnya


Cerita ini tak lagi sama
Meski hatimu selalu di sini
Mengertilah bahwa ku tak berubah
Lihat aku dari sisi yang lain

Bersandar padaku, rasakan hatiku
Bersandar padaku

Dan diriku bukanlah aku tanpa kamu tuk memelukku
Kau melengkapiku, kau sempurnakan aku

Waktu yang telah kita lalui
Buatmu jadi lebih berarti

Luluhkan kerasnya dinding hati
Engkaulah satu yang aku cari

Bersandar padaku, rasakan hatiku
Bersandar padaku ooh

Dan diriku bukanlah aku tanpa kamu tuk memelukku
Kau melengkapiku, kau sempurnakan aku
Dan diriku bukanlah aku tanpa kamu menemaniku
Kau menenangkanku, kau melegakan aku

Dan diriku bukanlah aku tanpa kamu tuk memelukku
Kau melengkapiku, kau sempurnakan aku
Dan diriku bukanlah aku tanpa kamu menemaniku
Kau menenangkanku, kau melegakan aku

Untuk Mendapatkan MP3nya beserta chordnya bisa Sobat Download di link berikut

 MP3 Chord and Lirik Tak Lagi Sama "Noah Band"



Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

DEMI KESUKSESAN,,,,,!!!!

 

Sample text

Senyuman merupakan hal kecil yang dapat membuat hidup ini menjadi lebih mudah
“Sakit dalam perjuangan itu hanya sementara. Bisa jadi Anda rasakan dalam semenit, sejam, sehari, atau setahun. Namun jika menyerah, rasa sakit itu akan terasa selamanya”

Sample Text

Jika kita hanya mengerjakan yang sudah kita ketahui, kapankah kita akan mendapat pengetahuan yang baru ? Melakukan yang belum kita ketahui adalah pintu menuju pengetahuan.

Sample Text

MAS BROOOOWWW
Jangan terpaku dengan asumsi dan persepsi sendiri, karena bisa salah. Cobalah mulai membuka pikiran Kita terhadap pikiran orang lain, tentu saja dengan filter nilai-nilai yang Kita anut.